Cari Disini

Contoh Visi Misi Ketua Umum Masa Bakti 2015/2016



VISI
Menjadikan SMAN 1 PORONG menjadi SMA yang bertakwa, cinta lingkungan dan berakhlak mulia
MISI
Menumbuh kembangkan keimanan dan ketaqwaan pada Tuhan YME melalui
pembinaan rohani dan kegiatan keagamaan.
Meningkatkan  kesadaran siswa mengenai pentingnya menjaga lingkungan
sekolah.
Meningkatkan kedisiplinan, sopan santun, tanggung jawab siswa dalam berbagai kegiatan

LANGKAH-LANGKAH
Ketakwaan
Membuat jadwal shalat duha untukmemakmurkan masjid
Setiap hari kamis diadakan tadarus sebelum pelajaran dimulai
Kelestarian Lingkungan
Memberi tanggung jawab kepada setiap kelas untuk merawat sepetak taman dan  hal ini bisa dilombakan
Membedakan sampah organik dan non oraganik (kantong plastik, botol plastic, kertas)
Akhlak Mulia
Memberi sanksi tegas terhadap siswa yang melanggar peraturan untuk yang ke 3 kalinya
Membuat janji siswa yang akan dibacakan saat upacara

Sebenarnya saya membuat langkah-langkah kerja dengan berkaca pada smp asal saya, sehingga hal positif yang ada di smp asal saya akan saya jadikan kebiasaan baru di SMAN 1 PORONG

SLOGAN
SMANIP KERJA NYATA

Jika saya terpilih menjadi ketua osis saya akan melaksanakan semua langkah langkah yang sudah saya susun tersebut. Itulah alasan saya sebut SMANIP KERJA NYATA karena sudah jelas langkah langkah yang akan saya lakukan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Visi Misi Ketua Umum Masa Bakti 2015/2016"

Posting Komentar